Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Babinsa Koramil 04/Sicincin melaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat di Korong Pincuran Tujuh Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2X11 Kayu tanam, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan melaksanakan komunikasi sosial dalam tetap terjalinnya dan lebih pengenalan lebih mendalam di Masyarakat yang sangat di butuhkan dalam kegiatan temu cepat lapor cepat dalam pelaporan situasi Wilayah, dan saat ini situasi di Wilayah dan cuaca yang agak ekstrim yang sedang musimnya, angin kencang dan hujan deras, sehingga pembinaan jaringan yang ada perlu ditingkatkan dan selalu mengetahui keberadaan dan tatap muka, sehingga kalau ada kejadian menonjol di wilayah yang notabene dataran dan ada ketinggian yang sangat mudah akan terjadi tanah longsor dan pohon tumbang.

Pertemuan ini berlangsung dengan baik dan dapat saling kontak dan memberikan saran dan menerima saran juga dari tokoh masyarakat wilayah, sehingga timbul rasa saling ketergantungan dalam hubungan di wilayah binaan. (Pendim0308)
Leave A Reply