Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Praka Zakhi bersama Wali Korong melaksanakan Komsos di rumah warga Ajo Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (08/09/2021).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Praka Zakhi yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Salibutan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

Bersama Wali Korong anjangsana ke rumah Ajo Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan, kali ini melaksanakan Komsos pendataan warga kurang mampu dan warga terdampak pendemi Covid-19. 

Lebih lanjut ia mengatakan,  “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya,” ujar Praka Zakhi.

Wali Korong Lipek Pageh Pak Peri mengucapkan, “Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Nagari khususnya dan Nagari Salibutan pada umumnya. Mulai dari pendataan warga tidak mampu dan warga terdampak Covid-19 bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Nagari Salibutan ini," pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply