Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » BABINSA KORAMIL 04/TIGALINGGA HIMBAU  WARGA TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (TIGALINGGA) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu JP. Berutu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Bripka HSJ Tampubolon melaksanakan pengawasan pemakaman warga yang meninggal dunia karna terpapar virus Covid 19 pada hari Kamis (12/08/2021) pukul 09.10 wib, di Dusun Batu Erdan Desa Lau Sireme, Kecamatan Tigalingga, dan meminta agar mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan  protokol kesehatan.

Kegiatan pemakaman ini dilaksanakan oleh petugas Satgas pemakaman dari Kabupaten Dairi yang dipimpim langsung oleh Ka. Upt Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kab. DAIRI, yaitu Bpk Situmeang, yang didampingi oleh Babinsa dan Babhinkamtibmas, Kepala Desa Lau Sireme serta Perangkat Desa. 

Babinsa Sertu JP Berutu mengajak keluarga Alm agar tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan agar keluarga tetap patuh dan tidak lalai, sehingga tidak tertular virus covid 19.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga membatasi keluarga dekat atau family yang datang ikut menyaksikan pemakaman tersebut, dan menghimbau agar mereka cukup melihat dari jarak jauh saja, tidak boleh ikut langsung ke lokasi makan, cukup petugas pemakaman saja.

Sertu JP. Berutu juga menghimbau kepada warga agar tidak ikut melihat pemakaman tersebut, guna menghindari penyebaran virus covid 19 tersebut. 
Begitu juga kepada para keluarga yang kontak erat dengan Almarhum, untuk tidak berbaur kepada masyarakat sampai dilaksanakannya test Swab antigen dan mengetahui hasilnya.

Atas himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan pemakaman jenazah berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan, serta sesuai protokol kesehatan. (Penrem023)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply