Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M menghadiri penutupan Lomba Tembak Grand Prix seri ke 3, yang bertajuk 1 St Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix, yang digelar oleh Kodam I/BB bersama Perbakin, dalam Rangkah menyambut Hari Ulang Tahun Kodam I/BB ke-71 tahun 2021, Sabtu (04/09/2021).

Lomba tembak yang digelar  selama 3 hari mulai tanggal 2 sampai 4 September di kawasan Danau Toba Kecamatan Pematang Sidamanik, diikuti berbagai kalangan, mulai dari TNI, Polri, hingga masyarakat sipil yang tergabung dalam Perbakin.

Letjen TNI Jhoni Supriyanto selaku Ketua PB Perbakin yang menutup secara resmi kegiatan tersebut, mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Kodam I/BB bersama Perbakin, diharapkan dengan adanya lomba ini bisa mendapatkan atlet tembak khususnya di Sumatera Utara, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi, baik sesama Instansi maupun masyarakat. 

Selain itu, kegiatan lomba tempak sebagai sarana meningkatkan Pariwisata khususnya Kawasan Danau Toba kedepan," pungkasnya. 

Lebih lanjut Ketua Perbakin mengatakan, lomba menembak ini dalam nuansa kebersamaan sudah seyogyanya harus di kembangkan. Ini sangat penting untuk terus di bangkitkan kembali agar dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Lomba ini merupakan salah satu upaya pembinaan yang dapat di manfaatkan oleh seluruh komunitas, khususnya Perbakin untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan menembak", ucapnya.

Ditempat yang sama, Pangdam I/BB mengatakan, "Kodam I/BB bisa kuat dikarenakan kepercayaan komunitas masyarakat luas yang akan terus bahu membahu serta bersinergi dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Olahraga menembak merupakan olahraga prestius dan mahal sehingga untuk membina dan menjadikan atlet sampai ke jenjang taraf nasional terlebih internasional akan membutuhkan proses yang panjang dengan ketekunan dan latihan," ujar Pangdam.

Setelah pembacaan sambutan oleh Ketua Perbakin dilanjutkan pengumuman dan pemberian hadiah bagi pemenang. 

Adapun pemenang lomba tembak sebagai berikut : 
* Result Executive Bpk Yusuf (Club' TSC).
* Result Grand Frix Seri 3 The Best Team Club' Bpk. Sumena (TSC Kopassus).
* Result Grand Frix Seri 3. 

Individu Class sebagai berikut: 
Juara 1, Bpk. Sumena (TSC Kopassus). 
Juara 2, Bpk. Nasi (MSC Marinir).
Juara 3, Bpk. Winarto (Mako Korp Paskhas).

* Peserta Termuda, Bpk. Maher Rady Shah.

Turut  hadir antara lain,  Kasdam I/BB, Danrem 023/KS, Danrem 022/PT, Asopskasdam, Asterkasdam, Kapendam I/BB, Direktur BPODT, Direktur PT Tima, Dandim 0210/TU, Kapolres Toba. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply