Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto Pendampingan Penyaluran Bantuan Berupa Baju Sekolah, Tas Sekolah dan Sepatu Sekolah Kepada 36 orang Anak Murid SD yang berprestasi dan kurang mampu, bertempat di halaman Kantor Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, (17/9/21).

Serda Riko Gusrianto mengatakan, kegiatan pemberian Bantuan yang dilakukan ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong dan berempati. “Pemberian Bantuan ini merupakan suatu bentuk tanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan kepada anak-anak Sekolah yang Berprestasi dan kurang mampu yang berada di Nagari Toboh Gadang Barat,” kata Serda Riko Gusrianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bamus Nagari Toboh Gadang Barat Bpk Khairuman,Wali Nagari Toboh Gadang Barat Bpk Eko Febrianto Sekdes,Kepala Sekolah Seluruh SD Yang Berada Di Nagari Toboh Gadang Barat, Bhabinkamtibmas Aipda Joko Danche.

Bantuan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, pemberian santunan merupakan ajaran semua agama yang mewajibkan setiap umatnya untuk saling membantu dan saling berempati. (Pendim0308)
Leave A Reply