Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi, Dandim 0211/TT, Kapolres Kota Sibolga, Kasiterrem 023/KS, Sekda Kota Sibolga, mengikuti Rapat Koordinasi melalui Video Conference (Vicon) dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit, bertempat di lapangan Simaremare Sibolga, Jumat (17/09/2021).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan secara virtual tersebut membahas tentang Kegiatan pelaksanaan serbuan Vaksinasi yang telah dilaksanakan di sejumlah wilayah di Indonesia termasuk di Sumatera Utara.

Dalam Vicon tersebut, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan bahwa, "Management dan Kepemimpinan lapangan adalah menjadi kunci efektifnya penanganan Pandemi Covid 19 di daerah. Untuk itu, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk memperkuat pendampingan kepada Kepala Daerah untuk tercapainya target Vaksinasi,  "tegas Panglima TNI.

Usai mengikuti Vicon, Danrem dan rombongan meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi massal kepada Masyarakat dan pelajar yang ada di Kota Sibolga. 

Danrem menyampaikan, serbuan vaksinasi yang digelar hari ini merupakan program dan bentuk kepedulian dari TNI dan POLRI. Danrem meminta agar mengoptimalkan kegiatan Vaksinasi, dengan masyarakat dan pelajar.

"Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan masyarakat dan pelajar terlindungi dari Covid-19, namun kami ingatkan meskipun sudah divaksin, tidak mengendorkan Protokol kesehatan kapan dan di mana pun berada," ucap Danrem.

Lulusan Akmil tahun 1995 tersebut juga mengapresiasi proses kegiatan vaksinasi, antusias masyarakat dan pelajar sangat bagus, disiplin dan tidak bergerombol, serta yang terpenting tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply