Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono monitoring acara vaksin massal yang di selenggarakan oleh Kodim 0308/Pariaman dengan Kapolres Padang Pariaman, dan bekerja sama dengan tim Puskesmas yang ada di Padang Pariaman di Menstadion Sumbar, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, (04/09/2021).

Babinsa Serda Hartono menyebut ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi”, ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan pengamanan secara bertahap.

” Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung lakukan vaksin -+ 350 orang, namun antusias warga sehingga ditambah 150 dan seluruhnya berjumlah -+ 500 tervaksin,” terangnnya.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor acara di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat.

” Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses,” tuturnya.

Danramil menambahkan bahwa, kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin Vaksin.

” Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply