Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Kodim 0308/Prm Bersama Polres Dan Pemkab Padang Pariaman Adakan Vaksinasi Massal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (SIKABU)  -  Dalam mendukung Program Pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Kodim 0308/Paraiaman mengadakan Vaksinasi Massal bersama Polres dan Pemda Kabupaten Padang Pariaman, Dinas Kesehatan dan Puskesmas se Kabupaten Padang Pariaman serta Instansi terkait yang dilaksanakan di Stadion Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Sabtu (04/09/21).

Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan laporan oleh Kepala Dinas Kesehatan ( Kadis Kes ) Provinsi Sumatera Barat Bapak Arry Yuswandi, SKM, MKM.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Bupati Padang Pariaman Bapak Suhatri Bur, SE, MM.

Dalam kata sambutan Bupati Padang Pariaman mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP. Dian Nugraha, HBWPS. SH, SIK, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Bapak Arry Yuswandi, SKM, MKM, yang sudi hadir, Para Medis dari Dinas Kesehatan serta Instansi yang terkait dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal ini yang dilaksanakan secara terpusat di Stadion Sikabu Lubuk Alung. 

" Dengan kolaborasi dan koordinasi yang baik antara Kodim 0308/Pariaman, Polres Kabupaten Padang Pariaman (TNI - POLRI) dan Dinas Kesehatan serta Instansi yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini yang sudah bekerja keras dalam mensosialisasikan kepada Warga dan Masyarakat serta Siswa/Siswi SMP dan SMA yang ada di Kabuten Padang Pariaman. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan target Vaksin yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah bisa tercapai sehingga Masyarakat atau Warga terhindar serta memutus mata rantai Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kabupaten Padang Pariaman" ujar Bupati.

Lebih lanjut dikatakannya,  "Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Dandim serta Babinsanya, Bapak Kapolres dan Bhabinkamtbmasnya, beserta Tenaga Medis yang berperan penting dalam Penyuntikan Vaksin ini, menjadi amal dan ladang pahala buat kita semua, Aamiin," tutup Bapak Suhatri Bur.

Dengan berbunyinya suara sirene, acara secara resmi sudah di buka oleh Bupati Padang Pariaman dan dilanjutkan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung di Pos-Pos Kesehatan di Stadion Sikabu.

Disela kegiatan tersebut, Dandim 0308/Prm Letkol Czi. Titan Jatmiko mengatakan " Kegiatan ini memang sudah Kita sepakati bahwa dari Babinsa dan kawan-kawan Kita dari Bhabinkamtibmas, Kita berikan mereka tantangan untuk memenuhi target Vaksinasi. 

Seperti yang Kita dilapangan hari ini baik dari Bahinkamtibmas maupun Babinsa, mereka  berhasil membawa Warga dari wilayah binaannya masing-masing untuk di Vaksin Covid-19" pungkas Dandim 0308/Prm.

Vaksinasi Massal tersebut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Kadis Kesehatan Sumbar, Dandim 0308/Prm beserta jajarannya, Kapolres Kab. Padang Pariaman beserta jajarannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Padang Pariaman, Anggota DPRD Kab. Padang Pariaman, Kepala OPD se Kab. Padang Pariaman beserta jajarannya, Forkopimda Kab. Padang Pariaman, Camat Lubuk Alung, Siswa-Siswi se Kabupaten Padang Pariaman dan Tokoh Masyarakat Lubuk Alung serta Warga Masyarakat se Kab. Padang Pariaman. (Dim0308/Prm)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply