Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto, melaksanakan Komsos di wilayah binaan Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat  Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.Jum'at, (03/09/2021).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Riko Gusrianto yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Toboh Gadang Barat ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

Babinsa Serda Riko Gustianto kali ini melaksanakan Komsos Himbauan Covid – 19. Lebih lanjut, ia mengatakan. “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya,” ujar Serda Riko Gustianto.

Labay mengucapkan, “Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Nagari Toboh Gadang Barat khususnya. Mulai dari pendataan warga tidak mampu dan warga terdampak covid – 19 bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Nagari Toboh Gadang Barat. (Pendim 0308)
Leave A Reply