Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) – Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Jajaran Kodim 0206/Dairi, Serda J Simbolon melakukan  Pemantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Kuta Buluh.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serda Simbolon adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Kcm Tanah Pinem tentang program Vaksinasi tersebut, bertempat di puskesmas Kuta Buluh Kcm Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

Pada kesempatan tersebut, Serda J Simbolon mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi dosis 2.

Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid – 19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Nakes Puskesmas Kuta Buluh petugas yang memberikan Vaksinasi, pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini, tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah, vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap.

“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos, yaitu skrining, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin dan setelah menerima suntik vaksin menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah di vaksin," tandasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply