Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Ricky Effendi, melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 Bulan September kepada 149 KK dengan jumlah Rp 300.000,- kepada warga, bertempat di Aula Nagari Sei Gimba Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang pariaman
Senin (06/09/2021).

Turut juga hadir Camat Ulakan Tapakis Emri Nurman SSTP.MM, Wali Nagari, Babinsa, Wali Korong, Pendamping Nagari,
Nagari Sei Gimba Ulakan. 

"Tujuan kami disini adalah untuk memastikan dalam berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga Nagari Sei Gimba Ulakan saat menerima bantuan," katanya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti dipanggi petugas, sehingga tidak membuat masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta cuci tangan sebelum masuk ruangan hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," jelas Babinsa Serda Ricky Effendi.

Sementara itu, Wali Nagari Sei Gimba Ulakan Irman Tiardi A,md mengucapkan "banyak terima kasih kepada Babinsa  yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar", pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply