Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (PAUH KAMBAR) - Tekan Covid-19, Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Serda Darta Hendra.M dan Anak Mahasiswa KKN UNAND Membagikan Masker Kepada Masyarakat.

Kodim 0308/Pariaman melalui Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, yang mewilayahi binaan Nagari Padang Toboh Ulakan Serda Serda Darta Hendra.M dalam tugas kewilayahan selalu mengingatkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan. Karena dengan Prokes tersebut sebagai salah satu upaya dalam menekan penularan covid-19. 

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pembagian masker kepada masyarakat di Nagari Padang Toboh Ulakan, Senin (07/09/2021).

Pembagian masker diawali dengan memberikan kepada Perangkat Nagari dilanjutkan memberikan masker kepada masyarakat yang melewati jalan setempat. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 400 buah, dengan harapan dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat peduli dengan prokes.

" Empat ratus Masker yang dibagikan itu 100 buah untuk staf Nagari, 100 buah untuk masyarakat yang sedang di jalan dan 200 buah masker lagi untuk masyarakat Nagari Padang Toboh Ulakan yang ada diwilayah binaannya.

"Babisa Koramil 07 Pauh Kambar melaksanakan pembagian masker ini, diharapkan dapat mendidik masyarakat untuk pola hidup bersih serta mengikuti peraturan pemerintah. (Pendim 0308)
Leave A Reply