Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, mendampingi pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (22/09/2021).

Babinsa Koramil 07/Salak Sertu Ramson mengatakan, pihaknya memberikan pengawasan guna memberi rasa aman dan nyaman agar kegiatan berjalan dengan lancar. "Pengawasan yang kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tuturnya.

Menurutnya, pemberian vaksin covid – 19 kepada Siswa Siswi usia 12-17 tahun baik yang Dosis l dan Dosis ll, dari tiap tiap Sekolah Yang ada di wilayah Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Percepatan Vaksinasi kepada siswa agar nantinya Setiap Sekolah Dapat melaksanakan tatap muka di sekolah. Dengan selalu mengedepankan Protokol kesehatan Covid 19, Agar Selalu memakai masker, Jaga jarak perorangan, Sering Sering mencuci tangan dengan Sabun, Hindari selalu kerumunan.

Ia berharap, agar dengan telah dilaksanakan vaksinasi penyebaran covid-19 diwilayahnya dapat diminimalisir. (Pendim 0308)
Leave A Reply