Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga Toboh Gadang Timur, bertempat di Puskesmas Sintuak, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (01/09/2921).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Topitman mengatakan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Nagari melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani Vaksinasi.

“Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya semua untuk warga Kecamatan Toboh Gadang yang belum menjalani Vaksinasi”, kata Babinsa.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral, menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program Vaksinasi Nasional, sehingga terbentuk Herd Immunity bagi segenap warga masyarakat.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” pungkas Danramil.

Turut menghadir dalam pelaksanaan vaksin Kepala Puskesmas (drg. Fidiah) dan para medis Pukesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta Tim Satgas Covid-19. (Pendim0308)
Leave A Reply