Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang kopi, sehingga menjadi sasaran Babinsa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dan memberi edukasi kepada warga perlunya vaksinasi.

Itu yang dilakukan Babinsa Nagari Lubuk Alung, Sertu Endrizal, yang berkunjung ke kedai kopi di korong kabun kopi, di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, untuk melaksanakan komunikasi sosial dan edukasi kepada warga binaannya, Selasa (21/09/2021).

“Komsos ini bertujuan untuk menyosialisasikan dan edukasi tentang vans kepada warga korong kabun kopi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Dikatakannya, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan vaksinasi yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Karena itu, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. (Pendim0308)
Leave A Reply