Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05 LA, Kodim 0308/Pariaman, Serda Zufrial melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Ibu – Ibu warga masyarakat di wilayah binaannya, di korong Padang Gelapung Nagari Pasir Lawas, Kecamatan Lubuk Alung, Selasa (21/09/2021).

Dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaannya, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, agar supaya terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan berdialog  bersama Ibu – Ibu, Babinsa menyampaikan, pada saat sekarang ini wabah copid 19 Corona di wilayah kita Kabupaten Padang Pariaman cukup meningkat, maka kita harus saling mengingatkan protokol kesehatan harus tetap ingat 5M, ibuk-ibuk memakai masker menjaga menjarak mencuci tangan, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilisasi, apalagi kalo gak penting sekali lebih baik di rumah aja", tutur Babinsa.

Marya mewakili Ibu – Ibu yang lain memberikan masukan, bahwa wilayah Nagari Pasir Lawas dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Kegiatan sehari – hari warga masyarakat berjalan seperti biasanya. Kepedulian warga masyarakat semakin meningkat berkat kerjasama yang baik antar sesama warga", katanya. (Pendim0308)
Leave A Reply