Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Pelda Zamzami melaksanakan Komsos dengan pengusaha mabel, dalam rangka saling tukar informasi yang berkaitan dengan menjadi pengusaha sukses di wilayah Korong Ambacang Nagari Punggung Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (21/09/2021).

Komsos dilaksanakan dengan silaturrahim dan saling berdiskusi untuk meningkatkan mutu mabel yang baik. Kebetulan sebagai seorang Babinsa sudah sepatutnya memberi semangat kepada para pengusaha tersebut agar semangat dalam mengelola usaha agar berkembang lebih baik mendapatkan hasil yang maksimal.

"Sesuai arahan dari Komando Atas, supaya Babinsa dalam menjalankan tugas selalu berpedoman pada 5 Kemampuan Ter guna mendukung keberhasilan Babinsa di wilayah binaannya, segala potensi wilayah yang ada harus dapat dimanfaatkan guna meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam sebagai upaya pendukung pertahanan guna menangkal gangguan dari dalam maupun dari luar", pungkas Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply