Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Babinsa Memberikan Semangat Dan Motivasi Dengan Pelaku UKM Melalui Komsos 
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 


INTAIKASUS.COM, (TAPAKIS) – Guna memberikan semangat dan motivasi kepada warga binaan, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Komsos dengan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). 

Kali ini dilaksanakan oleh Serda Defrizal bersama pelaku usaha kecil, pak Lukman, yang membuka usaha jahitan guna menafkahi kehidupan keluarga pasca wabah covid 19 di Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis, Rabu (1/09/2021).
 
“Pada kesempatan itu, Babinsa tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi, juga memberi semangat agar warganya tetap semangat dalam berusaha,” kata Babinsa Koramil 07 /Pauh Kambar, Serda Defrizal.

Selain itu, Babinsa juga memberikan motivasi agar dapat mengembangkan usaha Menjahit serta bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan pelaku usaha lain diera digitalisasi seperti sekarang ini. 

Persaingan pada saat ini juga perlu dirubah kearah yang lebih baik lagi. Sebab, diera digitalisasi, pelaku usaha harus bisa mengembangkan jaringannya melalui media sosial misalnya. 

“Jadi media sosial ini pun, bisa dimanfaatkan masyarakat dalam berdagang. Bisa menambah koneksi, relasi dari daerah lain serta bisa saling berbagi pengalaman yang tentunya update to date tentang informasi yang diinginkan, khususnya usaha jahit menjahit ,” katanya. 
 
Pada kesempatan itu, lanjut Defrizal lagi, Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan  disela-sela Komsos. Dan oleh karenanya Babinsa berharap usaha yang ditekuni pak Lukman dapat berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. 

“Harapan kami, mudah-mudahan usaha jahitan pak Lukman bisa berkembang dan dapat meningkatkan kesejahteraan nya,” harapnya. (Pendim0308)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply