Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Danrindam I/BB Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Bintara Pembina Desa TNI AD TA 2021
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (Pematangsiantar) - (01/09/2021) Wadanrindam I/BB Kol Inf Habzen Sianturi S.I.P.,M.M pimpin upacara penutupan pendidikan Bintara khusus Babinsa TNI AD TA 2021 dilapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB.

Dalam amanat Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin S.I.P.,M.M yang dibacakan Wadanrindam I/BB, “sebelum melanjutkan amanat ini saya selaku Pangdam I/BB dan pribadi mengucapkan selamat kepada para Bintara atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Khusus Babinsa ini dengan lancar dan sukses, dengan telah berakhirnya pendidikan ini maka secara resmi kalian telah mengalami perubahan golongan kepangkatan dari Tamtama menjadi Bintara.|

Dengan perubahan golongan dan pangkat yang kalian terima tentunya memiliki konsekuensi yang harus diwujudkan dalam sikap, ucapan, perbuatan serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari,oleh karena itu tingkatkan motivasi kalian dalam bertugas bangun sinergi yang positif baik dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Aparat Pemerintah Daerah dan Babinkamtibnas agar dapat menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Desa binaan kalian guna mendukung keberhasilan tugas sebagai Babinsa.

Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Danrindam I/BB beserta Staf, Gumil dan Pelatih yang telah mendidik para Siswa sehingga menjadi Bintara yang dapat diandalkan, tetap laksanakan evaluasi sebagai upaya untuk menyempurnakan system penyelenggaraan pendidikan selanjutnya.

Diakhir amanat Pangdam I/BB menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani sbb:

– Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap langkah dan tindakan.

– Jadilah Prajurit yang bermoral, beretika dan senantiasa menjaga kehormatan diri sebagai Prajurit serta menjadi contoh bagi Masyarakat di sekeliling.

– Laksanakan dan ajak masyarakat diwilayah tugas masing-masing untuk mematuhi himbauan maupun anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Kabag Rindam I/BB, Katim Gumil, Dandodik Belaneg, Dansecata-A, Dandodiklatpur, Katimtih, para Kasi Baglat, para Kadep, Dandenma dan Dokter Rindam I/BB. (Rel)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply