Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Padang Pariaman, Peltu Mulyadi melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahun 2021, kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor Balai Nagari Lareh Nanpanjang Sungai Sariak  Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (09/09/2021). 

Acara dibuka oleh Kepala Wali Nagari Drs.Agus Salim Rasyid dan seluruh perangkat Nagari. Dalam sambutan dan arahan, beliau mengatakan, agar Dana BLT yang diterima sebesar Rp 300 Ribu rupiah untuk Satu Bulan September dipergunakan untuk keperluan pokok, seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya. Dalam masa sulit Pandemik Covid- 19 seperti ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa.

"BLT Dana Desa tahun 2021 untuk bulan September ini dibagikan 161 KK selama satu tahun (12 bulan) untuk pembagian bulan selanjutnya masih menunggu penetapan perubahan APBDES Desa Lareh Nanpanjang Sungai Sariak Tahun 2021", pungkasnya. 

Kegiatan pembagian BLT berjalan dengan aman dan tertip. (Pendim 0308)
Leave A Reply