Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Percut Seituan) - Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, S.H., M.H, didampingi Kanit Binmas Iptu M. Rohim Dalimunthe dan Bhabinkamtibmas Saentis, Aiptu Sumar Siswanto melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan Beras 5 Kg sebanyak 35 Goni, dan Paket Sembako sebanyak 35 Bungkus yang berisikan Gula putih 1 Kg, Roti kering 1 bungkus, Minyak Goreng 1 Kg, Mie Instan dan juga uang.

Bantuan tersebut dibagikan kepada warga Lansia dan Anak Yatim yang kurang mampu di Jalan Musyawarah Dusun IV Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 10:30 wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, S.H., M.H, menghimbau kepada Masyarakat, Lansia dan Anak Yatim yang menerima bantuan, agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," imbuhnya.

Salah satu perwakilan dari masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan, terima kasih banyak atas Kepedulian Polri dan Polsek Percut Sei Tuan, kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19. (Rn)

Leave A Reply