Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serda R.Damanik memberikan himbauan kepada warga desa Gunung Sitember Kec. Gunung  Sitember untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, melaksanakan  protokol kesehatan 5M di mana pun berada, Sabtu (25/9/2021).

Kegiatan mengajak warga masyarakat dan siswa di sekolah agar jangan bosan mematuhi prokes covid 19,  dengan harapan agar masyarakat tetap patuh dan tidak lalai, sehingga penyebaran covid 19 dapat dicegah dalam rangka memutus penyebaran virus tersebut.

Serda R.Damanik mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Gunung Sitember dan siswa/siswi untuk mengatur jarak dan mengunakan sarana, seperti tempat cuci tangan, sabun yang sdh tersedia di depan kelas dan didepan rumah masing-masing.

Serda R.Damanik menyampaikan, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga untuk selalu memakai masker walaupun sudah disuntik vaksin untuk seluruh warga,anak sekolah dan pemilik warung sehingga manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat khususnya di warga masyarakat Kecamatan Gunung Sitember," ucap Babinsa. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply