Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, menghadiri peresmian Musholah Al Musanif, Kodim 0211/TT, bertempat di Makodim 0211/TT, Minggu (25/09/2021).

Dalam sambutannya Danrem 023/KS menyampaikan,  pembangunan Musholah Al Musanif Kodim 0211/TT ini dikerjakan oleh keluarga besar Kodim 0211/TT dan Yayasan Haji Hanif, tentu saja hal ini tidak terlepas dari kerja keras panitia pembangunan serta partisipasi dari berbagai pihak baik berupa pikiran tenaga dan materi demi terwujudnya Musholah ini. Semoga semua itu merupakan bukti kecintaan kita kepada Musholah yang notabene merupakan rumah Allah SWT.

Alhammdulillah, Pembangunan Musholah Al Musanif Kodim 0211/TT yang kita inginkan dan impikan akhirnya telah berdiri dengan megah yang sebentar lagi  akan kita resmikan, semoga Mushola ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit dan keluarga juga masyarakat sekitar Kodim 0211/TT, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. 

Musholah ini bukan hanya sekedar tempat kita beribadah, tetapi masjid ini juga sebagai tempat untuk bermusyawarah,” ucap Danrem.

Saya berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0211/TT, agar mengisi Mushola ini dengan berbagai kegiatan yang memberikan ma'rifat dan manfaat, jadilah tauladan dan dorong masyarakat untuk memakmurkan Musholah ataupun Masjid. 

Berikan pencerahan dan  pemahaman kepada masyarakat melalui MusHolah ataupun mesjid, niscaya masyarakat akan merasa lebih dingin dan tentram  hatinya.

Sementara ditempat yang sama, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Musholah ini, Dandim juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara, Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Walikota Sibolga, Kepala Bank Indonesia, Ketua MUI Kabupaten Tapteng. (Penrem 023/KS)




Leave A Reply