Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hendri Saputra melaksanakan penjemputan Siswa-Siswi SMA dan SMP, untuk diberikan vaksinasi covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (16/09/2021).

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hendri Saputra yang melakukan penjemputan Siswa/Siswi SMA mengatakan, bahwa ini dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi para pelajar serta mempermudah dalam mengkordinir sekolah yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19

“Hari ini kita jemputi pelajar di sekolah-sekolah yang belum melaksanakan vaksinasi, tujuannya agar kita lebih gampang dalam mendata sekolah mana yang sudah dan belum melaksanakan vaksinasi bagi para siswa/siswi nya,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto mengungkapkan, bahwa sesuai instruksi Dandim 0308/Pariaman untuk mempercepat serbuan vaksin bagi pelajar maka langsung ditindaklanjuti dengan menurunkan Babinsa beserta armada untuk menjemput para siswa/siswi SMA yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19.

"Untuk mempercepat program Pemerintah tentang vaksinasi bagi pelajar, kita langsung jemput para pelajar kesekolah nya agar lebih gampang dan cepat, karena ini merupakan instruksi Dandim 0308/Pariaman, dan hari ini kegiatan penjemputan itu kita lakukan dengan menerjunkan Babinsa kita kesekolah-sekolah,” ungkap Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply