Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Papua) - Untuk memotivasi para prajurit didaerah Operasi dan sekaligus melaksanakan pengendalian dan pengawasan Operasi terhadap Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI dan Papua Nugini (Satgas Pamtas RI - PNG) Yonif 131/Brs. 

Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Nafri, Jumat (24/9/2021). 

Dalam kunjunganya Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB dan Asops Kasdam beserta rombongan disambut Danpos Nafri Letda Inf Iswandi dengan hormat  jajar.

Dalam pengarahan, Pangdam I/BB mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs untuk tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan gratis, layanan kesehatan rawat inap hingga serbuan Vaksinasi di wilayah perbatasan. 

Pangdam menekankan agar selalu tingkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan semua elemen masyarakat. 

“Tetap fokus pada tugas pokok, tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkas Mayjen Hasanudin.  

Sebelum menutup sambutannya, Pangdam menekankan agar para prajurit Kodam I/BB disiplin, solid, profesional serta tetap menjaga nama baik diri dan satuan. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Red/ Pendam I/BB)
Leave A Reply