Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Jayapura) – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin dan Asops Kasdam I/BB Kol. Inf Kristomei Sianturi telah mengunjungi Pos Pengamanan Perbatasan  Muara Tami Yonif 131/Braja Sakti di wilayah RI dengan Papua Nugini, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021).

Kehadiran Pangdam I/BB langsung disambut langsung Danpos Muara Tami Letda Inf Arjunti Harahap dengan memberikan penghormatan dan laporan pelaksanaan tugas, selanjutnya Pangdam melaksanakan pengecekan Pos Pamtas mulai dari ruang data, kamar tidur, dapur, ruang makan, ruang komputer, kamar mandi hingga bagian belakang pos.

Arahan Pangdam bahwa para prajurit harus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan semua elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Ingat, selain menaati hukum yang berlaku, 
para prajurit harus tetap menghormati kultur budaya dan adat istiadat dari masyarakat setempat dengan memanfaatkan waktu yang tersisa selama penugasan, tegas Pangdam.

" Tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu ibadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa" pungkas Mayjen Hassanudin.

Diakhir acara Pangdam I/BB memberikan tali asih dan obat-obatan kepada Danpos dan seluruh prajurit yang bertugas di pos Muara Tami.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan Kerja Pangdam I/BB dan rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Rel/Rn)
Leave A Reply