Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/PRM, Kopda Andrian hadiri kegiatan Renbug Stunting, bertempat di Aula Kantor Nagari Pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman, Jum'at (15/10/2021).

Acara rembug stunting tersebut juga dihadiri oleh Camat Enam lingkung Drs. Jonpriadi Wali Nagari Pakandangan, Kapus Enam Lingkung, Pendamping Desa, Bidan Desa Se Kenagarian Enam Lingkung, Kader Posyandu dan kader KB Se Kenagarian Enam Lingkung, dan undangan lainnya.

"Permasalahan stunting harus di perhatikan serta harus selalu menjaga pola hidup sehat dikarenakan anak-anak merupakan masa depan bangsa dan berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif, agar permasalahan stunting ini tidak terjadi di Nagari Pakandangan," tutur Babinsa.

Kopda Andrian berharap,  "semoga dengan adanya Rembuq Stunting seperti ini bisa memberikan pengetahuan pada seluruh peserta rembug akan dampak atau bahayanya bila anak kekurangan asupan gizi karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak, mari kita budayakan hidup bersih dan sehat serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga guna mencegah stunting," ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply