Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Berbagai upaya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman untuk mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Babinsa  memberikan imbauan Protokol Kesehatan di Negeri Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (15/10/2021).

Untuk mensosialisasikan itu, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik melalukan komunikasi sosial (Komsos). Sosialisasi melalui Komsos dinilai metode persuasif dalam menyampaikan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Saat sosialisasi, Babinsa menemui warganya yang sedang ada acara sukuran yang ada di Nagari Tandikek Utara. Dalam sosialisasi tersebut, Babinsa mengimbau agar tetap menggunakan masker jika berada di luar rumah demi menghindari penularan Covid-19. Secara droplet percikan air ludah kepada orang lain, sehingga masker bisa menjadi penghalang terhadap resiko ini, ketika berada diluar rumah warga juga harus tetap memperhatikan jarak aman dengan orang lain, supaya penularan secara tranmisi lokal bisa kita hindari secara maksimal.

“Dengan cara itu maka kita telah membantu menyelamatkan diri, keluarga dan masyarakat sekeliling dari wabah Covid-19," imbuhnya.

Babinsa juga mengimbau agar masyarakat "tetap menjaga jarak di mana pun berada. Untuk saat ini, gunakanlah cara lain untuk saling menyapa dengan tidak bersentuhan langsung", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply