Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Pelda Ali Bujang, Babinsa Koramil 04/Sicincin  Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  masyarakat Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (14/10/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Pelda Ali Bujang, dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah  masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di wilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat," sebutnya.

Selanjutnya, Pelda Ali bujang menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga kami selaku Babinsa selalu melakukan anjangsana ke wilayah binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk mengajak warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

Tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya Memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut," ungkap Pelda Ali Bujang. (Pendim0308)
Leave A Reply