Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga menghadiri Pelantikan PGRI hari ini, Selasa 12 Oktober 2021 oleh Ketua PGRI Kab. Dairi Drs.Juanto Angkat yang di hadiri oleh Bapak Bupati Dairi  Dr.Edi Kelleng Ate Berutu di dampingi oleh Forkopimcam Tigalingga yang di ikuti oleh pengurus PGRI yang Se Kec.Tigalingga yang akan di lantik.

Acara pelantikan di mulai pada pukul.09.10 wib terdiri dari 5 Kepala bidang 19 pengurus yang di awali kata pembuka oleh protokol di lanjutkan dengan doa. Setelah selesai doa pembuka di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian laporan Ketua Panitia

Dalam Sambutannya, bapak Bupati berpesan, agar Pengurus PGRI selalu berinovatif, Goo Dizital mengikuti perkembangan zaman lakukan Korespondensi sumber - sumber lain agar di tarik, agar  dapat diberdayakan untuk sekolah Konsisten berkesinambungan.

Secara terpisah, Bapak Bupati menyampaikan "trimakasih kepada Forkopimcam atas kerjasama yang sudah terbina selama ini dan menaruh harapan besar selaku pembina Kecamatan, agar senantiasa dapat memberikan dukungan dan atensi supaya  PGRI semakin maju dan berkembang", harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply