Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Babinsa Koramil 05/TP Serka Dedi Irawan melalui Komunikasi Sosial (komsos) menunjukkan kepedulian terhadap keselamatan kesehatan warga binaan nya. Untuk mensosialisasikan edukasi prokes dari rumah kerumah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 diwilayah binaan.

Upaya menghentikan penyebaran Covid 19 diwilayah binaan, terus dilakukan Babinsa demi keselamatan kesehatan bersama, sekaligus bentuk dukungan TNI terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19.

" Saya sengaja melakukan anjangsa dari rumah kerumah untuk menyampaikan kepada warga terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama sekaligus untuk menekan penyebaran kasus Covid 19 diwilayah binaan," ungkap Serka Dedi Irawan.

Melaksanakan anjangsana  kerumah warga untuk mensosialisasikan prokes itu bukan beban bagi kami, namun itu bentuk pengabdian dan kepedulian selaku Babinsa terhadap keselamatan warga. Selain daripada itu, hubungan keharmonisan akan terpelihara dan lebih rekat antara Babinsa dengan warga, sehingga akan berdampak pada penguatan kemanunggalan TNI bersama masyarakat diwilayah," terangnya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya selain menjelaskan pentingnya mematuhi prokes dan penerapan nya, juga berpesan agar kebersihan diri dalam rumah dan lingkungan sekitar harus tetap dijaga kebersihannya, serta pola hidup sehat juga harus diterapkan baik itu makanan yang dikonsumsi maupun rajin berolahraga, "agar stamina dan imun tubuh selalu terjaga, supaya kita terhindar dari virus Corona ataupun penyakit lainnya," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply