Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Lubuk Alung, bersinergi melaksanakan pengamanan vaksinasi kepada siswa SMPN-1 Lubuk Alung dan masyarakat yang di adakan di SMPN-1 Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (13/10/2021).

"Kami berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi." Dalam kesempatan tersebut, Serda Hendri Saputra juga menghimbau kepada peserta Vaksinasi, "Walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksinasi agar tetap mematuhi prokes Covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi."

Sementara itu, Danramil 05/LA Kapten Arm. Azral menerangkan, "Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Koramil untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan Vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," jelas Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply