Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama kepada Siswa SMP 1 Sintoga Kabupaten Padang Pariaman dengan di dampingi oleh Babinsa berjalan Aman dan lancar Rabu (13/10/2021).

Dengan di mulainya vaksinasi pelajar, semua sekolah berlomba-lomba melaksanakan Vaksinasi Kepada siswanya, termasuk di wilayah Kec. Sintoga. Banyak siswa yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.

Hal yang menyebabkan para siswa mau di vaksinasi. Serda Riko Gusrianto Selaku Babinsa mengatakan, banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakukan vaksinasi kepada siswa/pelajar karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka.

Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 038/Pariaman Kapten Arm Azral menyampaikan,  "Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Kec. Sintoga, agar para siswa mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, serta semoga Pandemi covid-19 segera berakhir," harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply