Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Pantau Pembangunan Jalan di Nagari Toboh Gadang Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Pantau Pekerjaan pembangunan jalan Aspal di Korong Toboh Rawang, Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga. "Alhamdulillah pembangunan jalan Aspal tersebut sudah terealisasi sepanjang 130 meter, lebar 3.5 meter dengan anggaran sebesar Rp 136 juta," dari Anggaran Pokir Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Partai Nasdem Bpk Ir Munafestoni, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan, pihaknya bersama tokoh masyarakat setempat juga telah melakukan peninjauan pembangunan jalan Aspal tersebut. Masyarakat sangat berterima kasih atas dibangunkannya jalan Aspal tersebut. 

"Pembangunan jalan Aspal Di Nagari Toboh Gadang Barat itu merupakan aspirasi masyarakat yang diusulkan melalui pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dengan sumber dana APBD kabupaten 2021," ungkapnya.

Disebutakan, keberadaan jalan Aspal itu sangat penting untuk mempermudah akses transportasi masyarakat Korong Toboh Rawang. Kini, masyarakat lega seriring Di Bangunnya pembangunan jalan Aspal itu. 

Sementara itu Walinagari Toboh Gadang Barat, Bpk Eko Febrianto Dtk Rajo Alam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ir Munafestoni, Anggota DPRD Padang Pariaman yang telah memperjuangkan pembangunan jalan Aspal di Korong Toboh Rawang melalui sumber dana aspirasi anggota DPRD tahun 2021.

"Kami atas nama pemerintah nagari dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD, Ir Munafestoni yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam rangka pembangunan jalan Aspal  Semoga perjuangan beliau itu menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," harapnya. (Pendim 0308/Red)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply