Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Endrizal dan Serda Febriyanto memonitoring pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Aula Kantor Camat Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (12/10/2021).

Dalam pantauannya, Danramil 05/Lubuk Alung menginformasikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi untuk seluruh Perangkat Nagari Lubuk Alung yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Lubuk Alung ini diikuti juga oleh para Anak-anak Panti Asuhan PSSABR dan masyarakat setempat.

“Saat ini Vaksinasi diikuti oleh Seluruh Perangkat Nagari Se Kecamatan Lubuk Alung dan Anak-anak Panti Asuhan Lubuk Alung serta warga masyarakat sekitar ikut melaksanakan vaksin, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin,” kata Danramil

“Program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 bagi usia remaja dan dewasa semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan Vaksin tersebut maka Koramil 05/Lubuk Alung menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan Vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan,” tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring Vaksinasi, Babinsa juga turut aktif melakukan himbauan kepada Perangkat Nagari Lubuk Alung dan Anak-anak Panti Asuhan Lubuk Alung, serta warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19. (Pendim 0308)
Leave A Reply