Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi, melaksanakan  pemantauan Vaksinasi Moderna kepada masyarakat Wilayah Binaan, yang dilaksanakan di Puskesmas Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Senin (11/10/2021).

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap terakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat pagi ini yang akan di vaksin agak berkurang baru 14 orang.

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

” Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Sintoga dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” jelas Sertu Yumahdi.

Kegiatan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung tersebut dalam pendampingan vaksin, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksin tersebut. (Pendim0308)
Leave A Reply