Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Komunikasi Sosial (Komsos) sudah menjadi hal penting bagi seorang Babinsa di satuan teritorial. Sebab, Komsos merupakan sarana yang tepat untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri, mengaku rutin melaksanakan kegiatan Komsos seperti yang dilaksanakan di Korong Kampung Ladang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin  (11/10/2020).

"Kegiatan Komsos ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya," ungkapnya.

Dikatakan Serka Pauzi Adri jika dirinya rutin mendatangi dan mengundang berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Bahkan, Serka Pauzi Adri  menyampaikan jika Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus mampu dan dapat diterima positif oleh masyarakat.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa diharapkan bisa tahu permasalahan yang terjadi di masyarakat, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

"Bagi kami jarak tak akan memisahkan dengan warga binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab bersama," tandasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply