Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Vaksinasi Covid 19 di kalangan pelajar mangkin digeber Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat. Sebanyak 150 siswa MTSN 2 Pauh kambar menerima vaksinasi Covid-19. Jumlah itu belum seberapa persen sesuai dengan formulir persetujuan orangtua siswa.

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto Kodim 0308/Padang Pariaman, memantau kegiatan vaksinasi pelajar tersebut dan merasa bersyukur karena berjalan lancar.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar untuk siswa MTSN 2 Pauh Kambar. Terima kasih kami sampaikan kepada tenaga medis dari Puskesmas Pauh Kambar  dan pihak MTSN 2 Pauh Kambar sebagai penyelenggara vaksinasi pelajar. Harapan kami semoga segera tersedia vaksin untuk siswa usia 12 tahun ke atas untuk Kabupaten Padang Pariaman”, ucapnya, Sabtu (9/10/2021).

Mengenai vaksinasi berikutnya untuk pelajar, Liana salah satu pelajar mengaku, akan dilaksanakan di sekolah yang berada di Kecamatan Nansabaris. ” Itu kalau vaksinnya sudah tersedia,” ujarnya. (Pendim0308)
Leave A Reply