Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu JP. Berutu,  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari wabah virus corona di Desa Bertungen Julu, Kec. Tigalingga, Jumat (8/10/2021).

Kegiatan himbauan ini rutin dilaksanakan oleh personel Babinsa Koramil 04/ Tigalingga di setiap ada keramaian di seluruh wilayah binaan Koramil 04/Tigalingga agar kesadaran warga masyarakat terhadap bahaya dari terpapar covid-19 terjaga selalu, serta warga juga menjadikan protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan sehari hari seperti memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak. 

Sertu JP. Berutu selaku Babinsa di Desa Bertungen Julu bersama sesama rekan juga Kepala Desa saling bersinergi melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat desa binaan yang kebetulan hari ini dilaksanakan serbuan vaksinasi TNI kepada warga Desa Bertungen Julu Kec. Tigalingga, dengan cara mengarahkan setiap warga terlebih dahulu melaksanakan cuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak duduk dan mengikuti budaya antri, dalam kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib. 

Juga Sertu HP. Berutu berpesan kepada warga, agar penerapan protokol kesehatan ini dapat diteruskan kepada seluruh anggota keluarganya, serta mengingatkan setiap warga yang dijumpai lupa memakai masker dengan demikian diharapkan wilayah lingkungan Desa Bertungen Julu terbebas dari wabah covid-19. 

Kades Bertungen Julu Eben Girsang mengucapkan, "rasa terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas terjalinnya sinergitas TNI dengan Aparatur Pemerintahan Desa didalam pembinaan wilayah,  sehingga tercipta situasi yang kondusif," harabnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply