Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Terus tingkatkan koordinasi dan sinergitas di wilayah binaan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona serta membahas masalah sosial dan kamtibmas, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto melaksanakan Komsos bersama Anggota DPRD Kabupaten Bpk. Ir Munafestoni di Korong Toboh Rawang Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (08/10/2021).

Untuk menunjang pelaksanaan tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa, maka diperlukan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan aparat Pemerintahan di wilayah binaan, seorang Babinsa harus memiliki kemampuan pembinaan teritorial (Binter) terhadap warga binaannya, salah satunya yaitu dengan komsos.

Salah satunya yang di lakukan oleh Babinsa Serda Riko Gusrianto dengan melaksanakan Komsos bersama Anggota Dprd Kabupaten dan Wali Nagari Toboh Gadang Barat.

Serda Riko Gusrianto mengatakan,” komsos saya kali ini bersama Anggota Dprd tentang langkah-langkah pencegahan wabah Virus Corona, seperti pendataan dan pemeriksaan terhadap ODP dan Perkembangan rumah singgah, serta membahas tentang kamtibmas juga masalah social yang terjadi di wilayah,” pungkasnya, (Pendim 0308)
Leave A Reply