Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Serka Jonnatalius Sembiring  mendampingi warga binaannya untuk mengikuti paksinasi secara massal yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Dairi, bertempat di Puskesmas Gunungsitember Kecamatan Gunungsitember, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara.

Kegiatan paksinasi secara massal tersebut mendapatkan apresiasi dari Pangdam 1/BB dan dari Kapolda Sumut, serta masyarakat sangat antusias mengikuti paksin tersebut. Hal ini menjadi barometer keberhasilan menghilangkan momok masyarakat karena takut dipaksin.

Berkat kerjasama antar intansi berhasil melaksanakan paksin tersebut. Babinsa menuturkan, "ibu - ibu dan bapak - bapak ini adalah perangnya kita melawan wabah virus covit - 19 jangan sampai perjuangan kita melawan virus ini menjadi sia-sia". Kita harus terus melawan jangan sampai lalai. Kita sudah diberi contoh di negara seperti India.

"Maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta ikut serta dipaksin. Supaya wabah pirus ini cepat  berlalu. Hal ini adalah upaya yang kita lakukan dalam memerangi virus covit-19.
Dan sebagai insan yang berTuhan tidak kalah pentingnya kita tetap harus berDOA", tandas Serka Jonnatalius Sembiring. (Penrem023)
Leave A Reply