Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M memberikan pengarahan kepada Panitia Werving Penerimaan Calon Tamtama PK Gel II Tahun 2021,  bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Panitia Werving Penerimaan Sub Panda Korem 023/KS, Danrem 023/KS dalam arahannya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam panitia penerimaan supaya menghindari segala bentuk pelanggaran apapun dan ikuti aturan berlaku.  

Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun, laksanakan seleksi dengan jujur, adil dan transparan, jangan sampai Panitia terlibat Percaloan.


Kegiatan werving ini agar diilaksanakan secara bersih dan jujur, apabila ada personel terindikasi ketahuan telah bermain-main dengan werving. "Saya tegaskan sekali lagi, akan terima resikonya dan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku”, tegas orang nomor satu di Korem 023/KS ini.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan, pilihlah calon Prajurit yang terbaik dan  benar-benar memenuhi syarat kelulusan menjadi Prajurit, karena kualitas prajurit TNI AD kedepan berawal dari seleksi Sumber daya Manusia (SDM) yang benar-benar murni dan bersih, bila seleksi tidak bersih dan jujur maka saya yakin TNI AD tidak akan mendapatkan Prajurit yang berkualitas," tegas Danrem.

Hadir dalam pengarahan antara lain  Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi, Kasiintelrem 023/KS Mayor Inf Budy Suradi,  Kasiops Letkol Inf S.B.Damanik, Kasipers Mayor Inf Faiq Fahmi, Kasiren Mayor Czi Dhony Irawan, Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm Suhartono, Kaajenrem Mayor Caj D.Sitanggang. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply