Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Unsur Tiga Pilar Desa Boangmanali mengadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid19), di Rumah pelaku hajatan desa Boangmanalu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat 015/10/2021.

Kegiatan Sosialisasi PPKM  ini di mulai pkl 11.30 wib yang dilaksanakan oleh Camat Sahat Boangmanalu, Kepala Desa,Babinsa, Babinkamtibmas, beserta perangkat, serta di hadiri pula, BPD, RT/RW, Relawan Covid 19, desa Boangmanalu.

Sekdes Desa Boangmanalu bapak Wanto Boangmanalu mengatakan, salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid 19 antara lain, Para petugas dan para relawan Covid 19 harus mendatangi warga yang terdapat kerumunan warga untuk di himbau segera pulang ke rumah masing-masing, selalu gunakan masker bila keluar rumah/bepergian, jaga jarak antar rekan, (Patuhi Selalu protokol Kesehatan).

Dan Babinsa desa Sertu Ramson Sitohang juga mengingatkan untuk para petugas dan relawan Covid 19 kembali mensosialisasikan penerapan menjaga jarak minimal 1,5 M, penggunaan masker, dan cuci tangan dengan air mengalir minimal 20 detik, serta selalu patuhi aturan protokol kesehatan di manapun kita berada. (Penrem023)
Leave A Reply