Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH., memberikan santunan kepada 35 anak yatim dan Kaum Dhuafa di jalan Selebea Gang. Rukun, pada Jumat (15/10/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres dalam rangka sedekah Jum'at ataupun Jumat Barokah kepada warga yang membutuhkan yang berada diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat mengatakan, dirinya sengaja datang untuk memberikan santunan sekaligus menjalin silaturahmi kepada warga di Jalan Selebes Gg. Rukun.

"Kagiatan ini saya lakukan dalam rangka silaturahmi menjalin Ukhuwah IslamiIslamiyah maupun Ukhuwah Insania kepada warga di Gg. Rukun ini", ucapnya. 


"Semoga apa yang saya berikan dapat membantu meringankan beban kita semua dan juga saya mengajak untuk bersama - sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Belawan", tambahnya. 


Sementara itu kepada wartawan Kapolres mengatakan akan terus melakukan kegiatan serupa dalam rangka membantu warga kurang mampu terutama dalam situasi pandemi covid-19 ini.

(Rina)

Leave A Reply