Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Bhabinkamtibmas Bribka Al Masra bersama Babinsa Serka Al Asyhari melaksanakan pengamanan Vaksinasi kedua kepada Siswa dan masyarakat, yang dilaksanankan di lapangan hijau Lubuk Alung Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Sabtu (30/10/2021).

Danramil 05 lubuk Alung mengatakan, "Personel Koramil 05 lubuk Alung melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada siswa dan masyarakat, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan covid-19 dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena dimanapun juga vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus," terang Danramil Lubuk Alung 

"Harapan kita bersama adalah, vaksinasi tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat kita minimalisir bersama, semoga pandemi segera berakhir," pungkas Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply