Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Serka Pauzi Adri, Koramil 05/Lubuk Alung, melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di RS Paru, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Jum,at (15/10/2021).

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator diberikan kepada masyarakat dengan suntikan dosis pertama dan suntikan dosis kedua,  bertempat di RS Paru, Kecamatan Lubuk Alung.

Serka Pauzi Adri mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa mengadakan pendampingan monitoring memberikan rasa aman bagi masyarakat pada saat penyuntikan untuk masyarakat umum.

“Kita para Babinsa di wilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Serka Pauzi Adri berharap,  setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua bagi masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Serka Pauzi Adri.

“Besar harapan kami bahwa setelah Vaksin tahap pertama ini, masyarakat Padang Pariaman khususnya mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir," harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply