Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Untuk menjaga hubungan baik dan mempererat tali silarurahmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan beberapa orang masyarakat, bertempat di Korong Kampung Tangah Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (14/10/2021).

Babinsa Serka Pauzi Adri mengatakan bahwa, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan terus dilakukan guna menjaga hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Salah satu hal yang paling mudah dilakukan untuk menjaga serta memelihara hubungan baik dengan masyarakat di wilayah teritorial adalah dengan melaksanakan komunikasi sosial", ungkap Serka Pauzi Adri.

 "Jika kita sering berkomunikasi tentunya akan tercipta kerjasama yang baik dan terpeliharanya hubungan baik terhadap seluruh komponen masyarakat", jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Pauzi Adri juga menghimbau kepada keluarga Bapak Hetdrimon beserta para tetangganya untuk senantiasa menjaga kesehatan terutama dengan pandemi Covid-19 agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengikuti program pemerintah untuk menjalani vaksin.

Bapak Hetdrimon mewakili keluarga dan tetangga yang hadir mengucapkan, "terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap kesehatan warga," ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply