Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Dalam rangka mempererat sinergritas antara TNI-POLRI, Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, Kasiterem 023/KS Letkol Inf Agus Supriyadi, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pakpak Bharat, disambut langsung oleh Kapolres AKBP Rocky H.Marpaung., S.H., S.I.K., M.H bersama para PJU Polres Pakpak Bharat, Kamis (05/03/2020).

 Danrem mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Pakpak Bharat beserta jajarannya yang telah menerima kunjungannya di kantor Polres ini, selain silaturahmi, juga sebagai bentuk koordinasi dan sinergi antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, hubungan kerjasama yang baik selama ini antara Kodim 0206/Dairi dengan Polres Pakpak Bharat dalam menjamin situasi keamanan wilayah NKRI khususnya di wilayah Pakpak Bharat, sebagai mana yang di amanatkan undang-undang TNI yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri”, ucap Danrem.

Saya ucapkan terima kasih banyak karena selama ini Kodim 0206/Dairi dan Polres Pakpak Bharat telah melaksanakan penanganan Covid-19 saling Sinergi menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid 19.

“Untuk itu marilah kita jaga hubungan yang baik ini sesuai dengan kebijakan Pimpinan kita Kapolri maupun Panglima TNI,” ungkap Danrem.

Ditempat yang sama, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H.Marpaung.S.H,.S.IK.MH. bangga dan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 023/KS ke Polres ini suatu kehormatan bagi kami atas kesediaan waktu Danrem untuk berkunjung serta bersilaturahmi ke Mapolres. (Penrem023/KS)
Leave A Reply