Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Sebagai mitra terpenting yang bersinergi, Polsek Medan Area  memberikan ucapan HUT TNI ke 76 dengan memberikan papan bunga kepada Danramil 03 Medan Denai beserta anggota, dan Danramil 04 Medan Kota beserta anggota, Selasa (5/10/2021) pagi.

Karangan bunga yang diberikan tersebut bertuliskan "Selamat dan Sukses Dirgahayu TNI Ke 76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" dikirim  Kapolsek Medan Area & Jajaran. Papan bunga tersebut terpampang di depan markas Koramil 03 Medan Denai, Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai dan di depan Kantor Koramil 04 Medan Kota, Jalan Wahidin Kelurahan Pandauhulu 1 Kecamatan Medan Kota.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai. “Kami mengedepankan sinergitas. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” ucapnya.

Terlebih saat ini, sambung Faidir, sedang dalam Pandemi, kami dari Kepolisian betul betul berjuang keras bersama TNI untuk penanganan Covid’19 maupun Vaksinasi.

“Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini,” imbuh Kapolsek. (Red/Rina)

Leave A Reply