Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (DELISERDANG) - Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/2021), Jajaran TNI di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang mendapat surprise langsung dari Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran.

Surprise dan ucapan selamat HUT TNI yang ke-76 dengan memberikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun itu di serahkan langsung Kapolresta Deli Serdang Serdang dan jajarannya dengan cara mendatangi langsung Mako TNI yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, MH bersama Kasat Reskrim beserta rombongan menyerahkan Tumpeng ke Kodim 0204/DS, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK bersama Kasat Sabhara beserta rombongan menyerahkan Tumpeng ke Brigif 07 Rimba Raya, Kabag Sumda bersama Kasat Intelkam dan rombongan menyerahkan ke Sub Den POM Lubuk Pakam, Kasat Binmas bersama Kasat Narkoba dan rombongan ke Yonif 121/MK, Kapolsek Galang bersama Kapolsek Bandara KNIA dan rombongan ke GUDMURAH.


Kedatangan Pejabat Utama (PJU) Polresta Deli Serdang beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh masing-masing Komandan Satuan. Semua Pejabat Utama Polresta Deli Serdang itu mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 sebagai sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan selalu bersinergi dalam segala hal.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK,MH kepada wartawan mengatakan, Kunjungan dadakan ini merupakan bentuk surprise dan wujud kekompakan serta sinergitas TNI Polri, selamat Dirgahayu TNI yang ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti menang,” ujarnya. (Rina)

Leave A Reply